Menyibak tirai masa lalu.Yap,entah datangnya dari mana perasaan itu.Melumpuhkan atas nama kasih sayang.Menjebak hati dalam cengkramannya.R...

Hijrah Cinta

Menyibak tirai masa lalu.Yap,entah datangnya dari mana perasaan itu.Melumpuhkan atas nama kasih sayang.Menjebak hati dalam cengkramannya.Rasanya ingin keluar melihat langit.Menatapnya dengan lembut,mencoba memahami apa yang akan di utarakan.Hanya dapat tersenyum simpul melihat kenyataan.Aku selalu ditanya.Siapa cinta pertamamu?siapa pacar kamu?hatiku langsung secara spontan menolak pertanyaan itu.Memilih untuk mengabaikan.Untuk apa menggali luka yang pernah ada.Toh,tak ada manfaatnya juga.Paling badmood kalo ada yang bahas soal cinta.Perasaan itu paling norak sedunia.Astaghfirullah...sekarang aku mencoba untuk memantaskan diri.Menjadi pribadi yang lebih baik.Aku tak ingin berpura-pura baik.Karena aku tak ingin mendapat seseorang yang berpura-pura baik juga.Aku terkadang mulai bosan dengan semua ini.Hingga,suatu saat ada yang menasihatiku tentang cinta.Deretan artikel yang pernah aku baca.Aku belajar semuanya dari sana.Belajar sabar,ikhlas,melembutkan hati.Menjadi agen muslim yang baik.Ada yang bilang wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan aku ingin menjadi wanita itu :')
Hijrah sendirian memang terasa berat awalnya.Tapi Allah kan juga pernah bilang tidak akan menguji manusia melebihi batas kemampuannya.Dalam hati cuma bisa berharap "kuatkan aku ya Allah.Aku ingin belajar istiqomah di jalan-Mu.Kuatkan hatiku untuk mengjadapi dunia yang seperti ini.Dunia yang seperti menggenggam bara api di dalamnya.Bahagianya hanya sesaat.Banyak sekali kemungkaran di dunia ini.Astaghfirullah...

0 komentar: